first world

I am in a my world

ya gini ini kalo udah punya cucu

on February 17, 2012

Siang itu aku kesal, sedang high pressure diuber-uber deadline, eh disms, “ik, telp ayuk, Abah kangen Rafa.” *ya intine ngunu.
kenapa aku anak terakhir yang masih belum nggendong anak, yang masih ngampus pula disangkutpautkan dengan kerinduan seorang Mbah ke Cucunya. kasarane, yo telponen dewe lah, lapo koq sms aku disik.

okelah Fine, tak sms… pending, telepon, oalah cak “nomor yg anda tuju tidak terdaftar” tiga nomor bayangkan bunyinya hampir sama ga iso dihub.i.

jombang-sidoarjo boy… ga bisa serta-merta kesana langsung

yo sepurane ae, sudah kukerahkan pulsa ku.

——-

but it’s happy ending

2 hari yang lalu aku sms, oleh orang yang tidak bisa dihub.i nomor hp na
“mbok, aku di rumah lor, koen g mule ta.”

weunak pol nek ngomong…

tapi y opo maneh, dulur mek telu, kari aku tok si belum berkeluarga.

nekat iyo banget. jam 20.00 baru tancap gas pulang ke Sidoarjo.

nyampe rumah jam 21.09.an, haha ada 6 sms masuk ga kerasa.

ya ga apalah

ini mungkin moment kedua kalinya kami berlima berkumpul selepas kepulanganku dari bontang.

I really missed it much.

tapi yang penting aku bisa mendokumentasikan

kasih yang sampai

oleh Abah ke cucunya…^^

bersama

foto diatas menambah bukti semakin gantengnya Abah ku dirumah, sudah anaknya tiga cewek semua, cucunya dua cewek juga..

si Lia dan Rafa, versi gaya preman

yaah at least aku bisa mengikuti tumbuh kembang dua tuyul ini,

semoga ketika waktu melanglang buana dan benar-benar tidak sempat pulang, mereka bisa buka tulisan ngawur ini, setidaknya mengetahui, bahwa kami, generasi pendahulu mereka, begitu amat menyayangi kalian.

Lia-Rafa

tumbuhlah dengan kuat dan baik.

Maaf ya Rafa, aku belum bisa melancarkan rencana busuk ku untuk mendoktrinmu agar menjadi penggila buku nantinya selayaknya Lia yang sudah mulai kucekoki buku-buku.. hahaha

Sorry, salahe punya tante gokil…


Leave a comment